Jumat, 26 Oktober 2007

Tired of exams

What a week...there's so many exams...Chemistry, Biology remed, Math (circle and combination)...
Hey, i need rest too!
Tambah lagi tugas-tugas kayak lab fis, arghhh.....
Bikin tambah stress ajah...
Tapi gw jadi nyadar klo seberapa banyak en berat tugas atau apapun itu, yang bisa kita lakuin cuma berusaha sekeras yang kita bisa untuk menyelesaikan dan melewati itu..
Hohohoho...kata-kata mutiara keluar deh

Tapi minggu ini gw ada beberapa kejadian yang menyenangkan, contohnya, hari ini gw dipuji ama P' V!!!!OMG!I'm so happy..secara gw fans dia banget, berharga banget tuh pujiannya dia...
Fufufufu...

Besok Lasta mau sweet...hmmm...klo gw pikir-pikir, kok kayaknya gw ga gitu passionate banget buat ngerayain sweet...padahal kata tetangga gw (katanya loh) klo sweet ga dirayain, katanya (lagi) bisa berat jodoh!Mak jan!Buset, bisa gitu ya???
Tapi apa juga hubungannya sweet sama jodoh?Gw juga ga tau deh...

Hmmm...gw ga tau lagi ni apa yang mau gw tulis, oc, hari ini segini dulu deh

0 komentar: