Jumat, 02 November 2007

Fortelation//Revealing Hidden Talent//Look Down to the Hell(???)

Hey...Seminggu ini bener2 hari yang lumayan menyenangkan dan memberikan makna buat gw..
I've got many lessons from many people..
Tapi pertama maw cerita Forte dulu neh..
Hari pertama, upacara!What a bore...Mana gw ga bawa topi lagi..Padahal gw udah minta bokap 20k, lumayan, buat jajan2, and now, karena kudu beli topi, 5k gw ngilang gitu aja, cuma buat topi bau yang hanya bakal gw pake sekali!

Alhasil agak keki gw ikut upacara itu, untung ada hal yang bikin gw happy banget, (that's a secret!) jadi gw ga gitu esmosi jiwa. Akhirnya setelah gw berdiri kayak patung di tengah teriknya matahari (ciehhh..) upacaranya selese juga, en kita disuruh ngumpul lagi (what the..???) jam 11.15 gitu lah. So, sambil nunggu2 gw ngobrol2 aja sama anak2...

Seperti biasa, tiada hari tanpa ngaret, alhasil kita baru ngumpul semua pas jam 11.30 an, untung lagi mendung, klo ga bisa meleleh gw nungguin pada ngumpul semua, dan dari semua upacara pembukaan itu, i must admit that yang paling menarik tuh cuma MD! Abis MD, di pojok lapangan udah nunggu guru yang terkenal mesum, cacad, en segala macem yang jeleg2, dengan mukanya yang cacat abis ditambah dengan sedikit polesan mesum mode, yang alibinya sih pengen nyalamin anak2 MD, but, who knows what is in his mind, kayaknya udah pada bisa nebak deh.

I know it's not good to make fun of people, but i can't help it!He deserves this!I MEAN IT!

Selama forte yang gw kerjakan cuma liat seminar, ikut workshop, yang adobe sama design bajunya menurut gw cukup membawa inspirasi baru buat gw, hehehehehe, sedangkan seminar, cuma buat nambah2in cap di kartu gw doank, padahal di situ gw kerjanya tidur, bengong, lah apa yang mao diliat, orang mobile computing ga tertarik + ga ngudeng, apple ibox, itu kan udah taon lalu, ngapain gw liat lagi.

Pas workshop adobe, gw dan yang ikut workshop itu diajarin cara "memperbaiki" foto yang jeleg, (kayak mutihin gigi, ngilangin jerawat) that's great, gw kira gw akan mengalami nasib yang sama kayak si Deni, yang pengajarnya gak niat ngajar, ujung2nya malah pamer hasil karya, tapi ternyata enggak, pengajarnya bener2 ngajarin en sebagai imbasnya, gw jadi tambah pengetahuan lagi deh tentang photoshop. Klo tentang design baju, yah lumayan lah, walopun pengajarnya suaranya imut2 banget (baca: kecil banget) jadi gw kurang bisa menangkap apa yang dijelasin sama dia, tapi untung dibagiin kayak modul gitu, jadi gw bisa baca en jadi ngerti deh langkah2 bikin baju, selangkah lebih dekat jadi fashion designer!

Hari kamis, kosong!Tapi hari kamis gw untuk pertama kalinya coba maen taiko no tatsujin di psp nya chalig, en wow...hontouni kawaii desuyo!Kayaknya gw bakal ketagihan ini game nih, jadi pengen punya psp...hehehehe...Gw jadi berebutan maen gitu sama Deni, pulang juga jadi telat, gashwad juga neh...

Hari Jumat, BELAJAR!!!Mama...males banget...
Walaupun cuma sampe jem 12 an, tetep aja agak males, hehehe. Pas siangnya gw baru nyadar ada satu temen gw yang gak masuk (untuk menjaga privasi temen gw, gw ga bakal sebut namanya disini), tadinya gw bingung, kok ga masuk sampe segitu dicariin sama temen2nya, trus mereka nyebut apa gitu (sori, ga bakal gw tulis juga disini), pokoknya gw dikasi tau klo dia itu ga boleh pegang hape. Hey, lebih parah dari gw!FYI, hape gw sebenernya diatas jem 6 atau 7 gitu diambil, alesannya ada yang logis, ada yang ga logis juga, yang logis karena gw berbuat suatu kesalahan, jadi hukumannya itu, tapi gw masih suka kesel klo bonyok masih suka ngungkit2, c'mon, do u want to kill me?Mana jiwa memaafkan kalian??
O iya, yang ga logis :
"NYALAIN HAPE DIATAS JAM 6 ITU MALU2IN"
What the @#%*?She even can't explain what she said?
Please God, don't let me to be a person like that!!!!

Tadi gw sempet ngobrol2 gitu sama Deni, pokoknya intinya dia bilang qta sering pengen jadi orang lain (info lebih lanjut buka themoronsdiary.blogspot.com) gitu2 deh, hey, i know that its not about how to be like other people, but its about how we can accept ourself and be happy with it.
But its easier said than done, gw jarang banget merasa puas jadi diri gw sendiri, selain hari ini gw makin merasa ternyata selama ini yang gw tau gw cuma punya 1 bakat, GAMBAR!(mau itu gambar baju kek, gambar anime kek, gambar cwe kek, pokoknya gambar), bukannya gw bener2 cuma punya satu bakat sih, lebih tepatnya gw belum menemukan bakat2 gw yang laen yang mungkin masih tersembunyi en gw ga tau gw punya bakat itu.

Bakat itu macem2 loh, ada yang punya bakat disukai orang, bakat ngelucu, bakat kejatohan sial (i hope i don't have this talent -_-"), bakat ngetik sms cepet, dsb de el el
Huhuh, gw makin merasa kecil deh, maen O2 jam, dah pada dewa, sekarang maen taiko, si Deni udah mulain menunjukkan tanda2 calon dewa, huhuh..

Sorenya, ternyata hari ini nyokap gw inget buat nyita hape gw, damn...
Biasanya sih gw pasrah aja, tapi hari ini entah kenapa gw merasa ada sesuatu yang mengganjal, sehingga tanpa sadar gw menitikkan air mata, (gila, sentimentil abis), gw ga tau kenapa, tapi ya gw nangis juga walaupun cuma beberapa detik, en akhirnya gw inget klo masih ada yang lebih parah dari gw, kayak temen gw yang ga boleh pegang hape, so i told myself, "Hey, don't cry!Look down to the hell, masih banyak yang lebih parah dari lu bonyoknya, klo segini aja lu nangis, apalagi mereka!" Dengan kata2 mujarab itu, akhirnya gw brenti nangis juga..hahahahahaha

0 komentar: