Jumat, 09 November 2007

Journey to Reveals the Hidden Talents

Kayaknya gw lagi demen2nya neh sama yang namanya bakat...^.^
Like I said before, its all bout talent!

Seminggu ini (maklum, sekarang gw cuma bisa browsing di inet seminggu sekali -.-) gw udah banyak menemukan bakat2 gw yang laen. Sebenernya ternyata gw punya banyak bakat, tapi aneh2 semua...(bisa penuh klo gw sebutin satu2), trus ada 1 bakat yang tidak gw duga2 (ini kata Emil seh) bakat "nyanyi metal" sama "maen sinetron"!!!!Walah, apa pula ini, gw aja ga nyangka gw bener2 punya bakat kayak gitu, trus gw coba teriak2 ala metal....
CACAD!!!!!!
Buset, gw jadi malu sendiri, tapi akhirnya bakat itu menghilang dengan sendirinya ga tau napa..
Padahal gw dah kayak di game rpg ajah, klo nemu bakat baru gw ngomong "Got new talent!" tapi klo bakatnya gak guna langsung "Delete talent!"
Cacat deh...

O iye, hari kamis pas or, biasa lah para cwe ada yang bawa2 majalah (termasuk gw ^.^"), trus gw pinjem deh majalah gogirl nya puspa, berhubung mau dipinjem sama yang laen (jadi waktu gw buat ngebaca itu majalah sangat sedikit), jadilah gw baca itu majalah dengan kecepatan kayak the flash en tampang udah kayak kerasukan setan. Trus gw liat ada artikel yang isinya kayak penulis blog gitu...Eh, seperti yang udah gw duga, ada Raditya Dika, alias kambing jantan idolanya anak moron...gw pernah baca bukunya sih, tapi cuma sekilas. Baru baca sekilas aja udah ketauan bejadnya karangan2 dia...KOCAK ABIS!

Tapi jadi ga enag juga gw, kemampuan menulis gw ga gitu seberapa dibanding yang laen, ya jadi maklum deh klo kayaknya blog ini terasa agak membosankan dibanding blog laen >_<
Gw akan berusaha meningkatkan kemampuan menulis gw!!(masuk obsesi bulan ini neh)

0 komentar: