Sabtu, 15 Desember 2007

Beautiful Sweet Seventeen Day//Existence//Lessons

Akhirnya gw nulis blog lagi!!!! >_<

Banyak banget yang pengen gw tulis tapi gw ceritain aja yang akhir-akhir ini..
Hari Sabtu tanggal 15 Desember 2007 (ya iya lah ya 2007, masa 2008?) teman ku Elvira mengadakan sweet 17th party, tentu aja temen2 deketnya pada heboh bikin suprise buat Ira.
Jadi gw, Jundha (ketua kita wkwkwkwk), Ribka, Cicely, Tania, Lulu, Feimi, Vania, Janice, Febby, Reinard a.k.a Boncel, Andhika, Deni, Kevin a.k.a Keru (lumayan banyak ^_^) mau nyanyi lagu yang judulnya "You've Got a Friend" bwat Ira..
Namun berhubung teman2 Ira banyak, jadi qta ganti jadi "You've Got Friends"

Awalnya, gw ga ikut dalam acara bikin suprise segala macem ini, (walaupun sebenernya mau banget ikut), apalagi sampe jadi candle person! (bukan orang lilin, tapi orang yang bawain lilin gitu). Tapi entah napa tiba2 pas pada latihan nyanyi yang pertama, gw diajak Cicely buat ikut nyanyi, en jadilah kayak gini..
huhuhuhu...terima kasih banyak ya Cely..selangkah menuju eksis!

Gw lumayan sedih juga loh pas pada ga ngajak gw ikut kayak gini. Bukannya gimana, tapi entah napa akhir-akhir ini gw getol banget berpatisipasi dalam kegiatan apapun. Padahal dulu gw orangnya pasif banget, ga mau (lebih tepatnya males) ikut kegiatan2 gitu. Dalam kasus Ira, berhubung gw lumayan deket juga sama Ira (walaupun ga deket2 banget juga) tapi gw pengen banget bikin Ira seneng pas tanggal 15 nanti. Selaen itu, gw juga pengen eksis!

Gw pengen diinget sama orang2 en ga dilupain gitu aja, ya dengan cara ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan en cari temen sebanyak2nya! Ga cuma sama yang itu-itu doank.. Lumayan loh, gw juga bisa dapet berbagai pengetahuan baru yang mungkin berguna bagi gw.
Contoh nya kemampuan bersosialisasi, karena proses mencari temen itu secara ga langsung melatih kemampuan gw buat bersosialisasi sama orang laen, kan lumayan buat bekal nanti pas udah gede (sekarang juga udah gede sih, tapi badannya wkwkwkw) biar gampang cari relasi yang sapa tau bisa mempermudah jalan gw menuju fashion designer, eheheheheh... Selaen itu, yang kayak pas bikin suprise buat Ira ini, gw bisa belajar dari Jundha gimaan caranya jadi pemimpin (dan repotnya jadi pemimpin op kors), mengorganisasi en ngatur2 (tanpa kelihatan sok ngatur) orang laen, waktu dsb. En gw sangat menghargai pengetahuan-pengetahuan yang gw dapet itu, karena menurut gw pengetahuan ini ga jarang bisa berguna banget bagi gw.

Okeh, lanjut!

Hari Sabtu tanggal 15, Deni maen ke rumah gw sekitar jam 9, (mestinya sih jem 8, tapi berhubung ini orang ngaretnya ga ketulungan apa boleh dikata) pas banget gw lagi maen O2 jam, permainan yang sangat dikuasai oleh Deni. Sehingga saat dia menunjukkan kebolehan jari2nya memencet tuts2 keyboard, gw sangat shock sehingga nyaris ga mau maen O2 jam lagi saking malunya sama diri sendiri yang kemampuannya jauh di bawah sang master yang lage maen. Apalagi pas dia ngeliat gw maen..kayaknya gw dah pengen ngumpet ke dasar bumi saking malunya. Setelah berpuas2 ria maen O2 jam, akhirnya gw bisa berbangga diri ngajari Deni cara ngewarnain gambar pake photoshop..hohoho..lumayan berbagi pengetahuan sama sesama. lagian gw juga dapet pengetahuan, yaitu saat qta pake brush, bila pencet alt fungsinya akan berubah menjadi colour picker..wkwkwkwkw...gitu doank c tapi kan gw baru tau...

Ternyata asik juga sama-sama belajar photoshop, abis ini Deni langsung deh praktek buat ngewarnain gambar pujaan hatinyaaa....wkwkwkw Lumayan juga ngajarin Deni, dia cepet ngertinya gw juga ngajarinnya jadi enag..hehehehe, en biasa lah, qta saling bertukar data2, gambar kek, musik kek apa aja deh. Lumayan lama juga qta saling melihat data sampe akhirnya gw colok kabel telepon buat internetan..

En dengan bangganya Deni nyuruh gw liat fs nya..gw pikir ada apaan neh..ga taunya shout out nya dia......kata2 mutiara bo! Nancep lagi ke gw (ya iya lah, orang kondisi gw sama kayak dia), trus background fsnya yang tadinya transformers jadi death note gtuu...(mentang2 primarynya cosplay jadi kira) dan gw juga diperdengarkan lagu yang kayaknya lagi jadi lagu favorito nya Deni...wkwkwkwk

Selaen liat fs, gw juga ngeliat website yang lumayan gw suka, www.dreamofdoll.com, isinya ituw boneka2 porselen gitu, tapi imuuuuut dan kereeeeen banget....gw sampe head bang ngeliatnya saking bagusnya..qta berdua liat boneka2 gitu en ga terhitung gw teriak "imut!" ama "keren!" berapa kali..en si Deni juga jadi ikut agak terpengaruh gara2 gw maniak boneka..wakakaka

Ga berasa udah beberapa jam dilewati, jadi Deni kembali ke tujuan awal ke rumah gw : bantuin gw ngerjain pigura bwat gambar! Berkat bantuan Deni, piguranya jadi deh!Bagus lageh!
Thx a lot ya Deniiii!!!! XD

Jam 4 an gitu, gw ama Deni dijemput Andhika yang pake mobil tantenya, karena gw cuma mandi en ga pake make up segala macem (gw kira ga bakal ngaret), jadilah gw ber make up di mobil, jadinya sih bagus juga!Cuma pas nyampe di wc tempat ultahnya ira, gw langsung ganti baju en ngelengkapin make up nya lagi. Ga disangka2, gw jadi make up suppliernya cewe2 gitu..
wkwkwkwk, ga salah gw bawa 'peti mati' make up gw!

Akhirnya, suprise nya tuh berhasil banget, si Ira sampe nangis. Ya iyalah, orang suprise sampe bejibun gitu..Pokoknya, hari itu semua pada seneng dah, gw juga, soalnya gambar gw akhirnya di print ama roy, sehingga sekarang hadiah gw dah selese sampe sekitar 99% (tinggal cover plastiknya doank)

Ada juga yang bikin gw melongo, kan pas bawa lilin, pada pasang2an cwe cowo gitu, wew, gw maunya sama si niiit, eh pas si Deni, mestinya kan dia sama pujaan hatinya, eh si doi malah malu2 ga mau, en mc nya malah ngelirik ke gw! Udah bad feeling aja gw, bener aja, dia narik tangan gw en gw jadi berpasangan ama Deni!! Bukannya gw ga mau ya, tapi dia maunya sama sapa, gw maunya sama sapa... Salah pasangan gitu... Ampe pada bilang "Gw ngambek deh, salah pasangan!"
ckckckck.. Gw juga bilang ke Deni "kok qta selalu ketemu ya?"

Masalah selanjutnya : pulang ke rumah pake apaan???
Yang bikin gw makin ngeri, nyokap gw bilang klo gw pulang nya malem2 nanti ga ada yang bukain pintu....

...

Mak jan!Masa gw mau tidur di luar??lagian gw juga tau diri ga mau pulang malem2 walaupun kenyataannya gw baru bisa pulang sekitar jm 1/2 11..
Ya kayak gitu, akhirnya bonyok nya emil yang nganter gw, Andhika, Deni, sama Aryo..

Di mobil saking ngantuknya, en berhubung Deni adalah sahabat gw yang sangat multifungsi, jadilah pundak dia jadi bantal gw, jadi gw bisa istirahat bentar secara mata gw uda susah dibuat melek..
wkwkwkw

Sampe di rumah, ternyata masih ada yang bukain, THX GOD!!!
Gw kira bakal dimarahin ga taunya kaga..

Eveyone is happy at Ira's birthday!

0 komentar: