Selasa, 25 Desember 2007

Boring But Exciting

Liburan kali ini harus gw akui sangat membosankan walaupun banyak kejadian menarik yang terjadi dan cukup membuat gw berubah..
(hwhwhwhwhwhwhw......jadi malu sendiri gw)

Rutinitas gw selama lebih dari seminggu ini :

Pagi2 : Nyimeng depan komputer maen2 potosyop sama o2 jam, denger lagu ga jelas (di kompie juga pastinya)

Siang : waktu paling gag jelas dalam hari2 liburan, bisa tidur, atau masi di depan kompie (kayak sekarang), bisa colok inet (kayak sekarang juga), bisa juga nonton dvd ga jelas (tapi bukan dvd maksiat a.k.a bokep), klo ga semua itu ya tiduur...

Sore2 : (jah...) nonton infotemen (bener2 acara yang bisa ngeracunin otak dalam jangka panjang), liatin ade gw maen ps, tidur2an di ranjang sambil merenung (paling gag jelas ini)

Malem: klo sore waktu paling gag jelas, ini waktu paling boring, unless ada yang berbaik hati sms gw, sehingga gw bisa terbebas dari rantai kebosanan (wakakakakaka), atau gak, nonton pelem apa gitu yang bagus di tv... Bisa juga gw malah gambar2 ga jelas buat melampiaskan ke betean gw (klu gw lagi sedih ya kesedihan gw XP)

Soal gambar menggambar, gw lagi seneng2nya gambar orang yang pernah dipanggil "cici peri" (wakakakakak), klo gambar dia bisa kesetanan sendiri gw (kayakna ini blog lama-lama jadi ajang gw buka kartu XP)

Ditambah lagi, klo lagi emo..wahahhahaha
Tadi pagi aja gw nonton doraemon udah mau nangis gituuu
Ckckckck, parah juga neh

Sekarang gw lagi berkutat dan berjuang penuh darah dan derita dan cucuran keringat (hiperbola mode on) masukin lagu ke profile fs gw...

En akhirnyaaaaa...


Bisa juga!!!!!!!!
Wakakakakakakakaka.....gw gitu loh!!!! (padahal gitu doank ya)

Trus gw juga nyari lagu yang lamaaaaaaaa banget udah gw gag denger dan sangat sangat gw rindukan, lebih dari gw rindu sama my beloved one (wakakakakak), gw juga baru tau judulnya

Ini lagu anime yang gw tonton waktu smp, judulnya "Strange Dawn", wktu itu gw nonton di channel axn....

Gw ga tau cara masukin lagu ke blog, jadi gw kasi link nya ajah yaaaa

http://groups.imeem.com/PhhqtF4I/music/NLEFvFmh/eri_kawai_strange_dawn_sora_e/

Itu lagu bener2 membuat gw jadi ga bete lagi..
Hohohohoho

2 komentar:

J.D mengatakan...

sejak kapan elo nonton bokep hen? =="

Anonim mengatakan...

enag aje...
sapa yang nonton bokep???
-_-"