Sabtu, 19 Januari 2008

Dream of Love..

Wei...
Hati gw lagi berbunga-bunga saat gw ngetik ini, seneng banget, ureshii, happy, gao xing, kyaaaa~!

Sebelum dijelaskan, gw cerita aja dulu asal muasal dari semua ini..

Pertama, berhubung udah masuk semester dua, buku kimia kita tercinta mau ga mau harus diganti sama kimia 2b, en gashwadnya, gw ga punya bukunya!
Bukan karena gw ga bisa beli, bukan karena gw belum beli, tapi lebih tepatnya, gw SUDAH beli, tapi LUPA ngambilnya...
Dudutzzz!
Jadi rugi kan gw, udah bayar barang lupa ngambil!
Untung ada juga yang bernasib serupa dengan gw, yaitu temen sebelah gw, Elvira..

Gw seneng juga ada yang sama kayak gw, jadi bisa berbagi penderitaan gitu, eh, ternyata...
Si Ira bersama dengan Richard meninggalkan gw sendiri, mereka beli buku kimia sedangkan gw belum beli!
Jadilah gw satu2nya anak di kelas gw yang ga punya buku kimia 2b, satu kelas pada bawa, gw sendiri yang pusing tujuh keliling minjem sana minjem sini gara2 gw ga bawa (lebih tepatnya sih ga punya -_-")

Selama 1 minggu gw menderita luntang lantung kaga punya buku kimia 2b udah kayak orang kaga punya, padahal udah mau ulangan, gw mati2an belajar kimia tanpa buku cetak!
Gw pikir, "Gile aja nih kalo ulangan gw masih kaga punya buku cetak, mu jadi apa gw?!"

Akhirnya di hari sabtu yang cerah dan menyenangkan ini, gw pergi ke gading dengan ceria (halah) buat beli buku kimia dan fisika (iya, gw ga punya dua2nya) serta BEBERAPA KOMIK SERIAL CANTIK..

Sekarang udah makin jelas kan gw seneng kenapa? XP
Ya eniwei, pagi2nya, sebelum pergi gw sempet ke opik, nemu anak2 lagi pada ngobrol, katanya sih mau ke tmii
Gw aja terakhir ke tmii waktu kecil ga tau umur brapa, sekarang udah ga inget sama sekali tmii tuh kek gimana -_-

Walopun ngaret stengah jem dari jam yang sudah direncanakan, yaitu jm 10, akhirnya gw dan bonyok (minus ade gw coz dia di rumah bikin tugas kelompok sm temen2nya) cabut ke gading..
Sampe disana, gw langsung pergi secepat kilat (ga sampe segitunya sih) ke gramed!

Oh, surga dunia....
Full of books..ga tahan gw ngeliatnya...pengen gw borong semua bukunya!!!!!!!(kutu buku mode on)
Karena tujuan utama gw beli buku kimia en fisika, langsung sajalah gw melesat ke tempat buku pelajaran, en THANX GOD!!!!!!!!
Mata gw udah berkaca2 saat gw liat buku kimia 2b terpajang di rak buku dengan manisnya, bukunya udah keliatan bersinar2 banget dimata gw...
Itu buku kayak malaikat penyelamat gw, malaikat berbentuk buku en ga punya sayap...
Cihui!!!!

Unfortunately, cuma ada buku kimia, ga ada buku fisika, yah udahlah, yang penting sekarang gw bisa belajar kimia...!
Nah, ini dia nih bagian yang paling gw suka..... Serial Cantik!!!!!!!!HERE I COME!!!

Dengan hati yang berbunga2, udah kayak masokis kalo lagi dipukulin, kayak bondage kalo lagi dirante en diiket, gw liat2 deh itu komik2 yang udah nunggu gw comot, banyak banget!
Ini surga dunia juga neh, ga tahan gw liat komik segitu banyak, gyaaaa~!

Gw liat itu komik satu2, dari yang gambarnya bagus, sampe yang gambarnya bagus juga (ga je juga neh), keliling2 satu kali...

Wah, mu bli yang mana neh?

dua kali keliling2..

Aaaargh!ga tahan mu gw bli smuanya!

Aha!

Alice Academy! Udah keluar nih yang jilid ke 7, okeeee, embat!

A Potrait of M & N.... Yah, jilid ke 1 nya kaga ada....males kalo ga baca dari awal

Angel Duster... weu, gambarnya bagus, ceritanya juga kayaknya bagus...langsung comot!

Karena gw pikir segitu cukup dulu, langsung deh gw ke kasir, dan akhirnya satu lembar 50 ribuan dan satu lembar 10 ribuan harus rela meninggalkan dompet gw tercinta buat tinggal di mesin kas...
Huaaaaa....

Seakan belom puas, gw ke TGA, berharap bisa ketemu sama malaikat gw yang satu lagi, buku fisika 2b!
Eh, disana lebih parah, buku pelajaran kaga ada sama sekali, adanya buku latihan! -_-"
Tapiiii....

Gw menemukan harta karun!!!!A Potrait of M&N jilid 1!!!!!!
Parah!Mata gw udah kayak mo copot, berbinar2, nangis2 pas gw liat itu komik..

Dengan lembut, gw pegang itu komik, gw pandangi kovernya, gw bolak balik..
oooooh!!!!Kebahagiaan duniaaaa!!!!!!!!
Langsung aja gw ambil jilid 1 sama 2, itu dulu deh, takut duitnya ga cukup, tapi tunggu aja!
Pasti gw bakal beli jilid selanjutnya!!!!!

Sampe dirumah, wooooooo!
Gile, ga tau gimana melukiskannya, bener2 surga!
Bahagia, seneng, aaaaahhhhh!
Saking bahagianya, gw baca, baca, baca lagi
Gw suka banget komiknya!
Ga nyesel gw beli itu komik!!!!!!

Komik serial cantik tuh kayak memberikan gw harapan dan impian bagi cwe yang cintanya bertepuk sebelah tangan kayak gw..
Gw merasa gw bisa mendapatkan apa yang ga bisa gw dapet di dunia nyata di komik kayak gitu..
Yeaa, bisa dikatakan klo baca komik serial cantik tuh kayak pelarian gw atas rasa kecewa gw terhadap dunia nyata (walaupun ga kecewa2 amat, dikid banget kecewanya, paling cuma 2%)

Mungkin ada juga yang mengejek gw karena gw cuma bisa cari pelarian, atau apa lah...
Ya tapi itu lah gw..
Tapi gw juga berusaha kok di dunia nyata menggapai harapan dan impian gw! >_<

0 komentar: