Minggu, 13 Januari 2008

Jealousy and Hatred make the Darkside

ehm....
sebelumnya gw mu minta maap klu tulisan gw kali ini agak.... gmana gitu -_-
abis klu ga dikeluarin bisa gila gw!

Sebenernya, udah lama gw ngerasain ini, tapi makin lama makin parah!
Gw menderita penyakit iri dan benci yang makin lama makin akut, eieh, gak banged dah!

"Gw iri sama semua orang yang mendapatkan apa yang ga bisa gw dapet"

"Gw benci orang yang lebih dari gw"

"Gw iri sama orang yang eksis"

"Gw benci dunia ini, musnah aja"

dan masi banyak lagi..tapi gw bakal bilang itu semua kalooo...
gw udah jadi orang bejat tukang ngiri, yang pikirannya udah digeragotin (udah kek apa aja) sama perasaan iri, sama benci yang ga terkendali.

Tentu aja gw sekarang ga sampe kayak gitu, gw masih bisa kendaliin rasa iri sama benci gw, cuma ya itu... susah banget!!!!!
bahkan yang bikin gw kaget, gw bisa kadang2 (sesaat) bisa sampe iri en benci sama sahabat gw sendiri..
Gile banged, padahal dulu gw ga pernah kayak gini

Dimulai dari iri2 kecil, lama2 tambah besar, en lama2 klo gw ga bener2 ngendaliin, bisa2 gw dimakan sendiri sama perasaan iri en benci gw..
Walopun gitu, tapi msi bagus klu iri sama bencinya tuh cuma sesaat (maksimal seharian lah), abis itu ilang..
Berarti gw masih memegang kendali atas pikiran gw...

Gw jadi ngerti sekarang, kenapa peco bisa benci banget sama *niiiit..
Tadinya gw ga ngerti, kok bisa sih orang benci sama orang laen gara2 iri?
Eh, sekarang gw ngalamin sendiri, dudutz banged gw waktu itu nasehatin dia, tapi sekarang gw sendiri yang kena en susah banged buat ngejalanin nasehat gw yang waktu itu..


Eieh!!!!

God, help me!!!!!!!

Yah, sekarang sih gw masi bisa mikir, klo walaupun ada orang yang dapet apa yang ga bisa gw dapet, tapi mungkin aja gw dapet apa yang orang itu ga bisa dapet..
En gw juga ga memungkiri kalo kadang2 gw emang maunya doank tapi kurang usaha..

Pokokna, gw masih harus berlatih lagi neh buat pengendalian diri.....

0 komentar: