Minggu, 06 Januari 2008

Dream of . . .

Buh!
Udah mu skolah!!!
Akhirnya gw ga bete-bete lagi di rumah, walaupun kemungkinan besar gw bakal bete di sekolah, tapi whatever, yang penting no more ngendon di rumah sampe lumutan, jamuran, karatan, apa aja dah...

Hari ini gw ke greja katedral, gw pikir ya udahlah, ga enak ama 2 tante gw, jadi gw paksain bangun pagi jm 7, soalnya katanya mreka mu ikut kebaktian yang jam 1/2 9, rencananya gw brangkat dari rumah jm 1/2 8, en jemput mereka trus cao.. Padahal gw tidur jam 1/2 3 kmaren, gara-gara gw tidur siang, ga bisa tidur smpe jm segitu juga, sama smsan...

Eh, ga taunya pengorbanan gw sia-sia saja, karena pas gw datang, yang gw dapati adalah kedua tante gw tercinta belom ganti baju en ditambah lagi dandannya yang lumayan lama...

Jadi brangkatnya jm 1/2 9 an...Ngaret banget!!Mestinya tadi gw ga usah bangun pagi2! -_-"

Di grejanya, sambil nunggu kebaktian sebelomnya selese, entah knapa perut gw sakit, tapi sakit yang kram2 gitu..Jadilah gw mengikuti kebaktian dengan perut sakit, agak ga konsentrasi, tapi masih bisa lah nangkep inti khotbahnya (tapi klo dia bilangnya homili -_-)

Jadi inti khotbahnya itu, kita harus combine ilmu pengetahuan sama iman kita, ga boleh ngandelin salah satu doank..

Pulangnya neh yang gw suka....
Shopping time!
Tapi pada kenyataannya...
Pulang gw ga dapet baju satupun -_-"
Kayaknya yang gw pilih harganya mahal mulu, diatas 2ook gitu...
Pupus dah harapan gw bli baju baru, at least cuci mata juga lah gw, liat baju2 gitu..

Yang kesian ade gw, nungguin para cewe blanja, dia sih diem aja, tapi dari tampangnya aja gw tau dia udah bete abissss....

Akhirnya pulang juga, en WTH? Ada telp masuk ke hp gw, private number gitu.
Ga taunya itu nyokap gw nelpon dari sing...
Bgitu gw angkat aja dia udah nyerocos sendiri tentang ujian UI, ga tau juga dah gw, pusing
Pokoknya dia suru gw ambil accounting, terus aja lu
IPA disuru, jurusan kuliah juga disuru, uda kayak robot aja gw
Emak2...gw ini anak lu atau robot lu sih?

Ah, jadi pusing gw~!!!!!!!!!!
Akhirnya pulang2 gw tidur deh, hobi gw akhir2 ini..

Kayaknya lama2 tidur tuh jadi kayak plarian gw dari kehidupan nyata yang kadang2 bikin gw kecewa..
Bneran loh, makin kesini makin keliatan..
Lemah dah gw, ternyata gw juga lemah2 juga...
Masi cari2 pelarian juga ternyata gw >_<

Ya emang masi untung c pelariannya gak ke drugs (omg aja dah itu), coba pelariannya ke belajar, seneng banged gw ^^!

2 komentar:

J.D mengatakan...

lah gimane sih, disuruh masuk IPA kok jurusannya Accounting

Kuroneko san mengatakan...

Ya lu tanya dah ama nyokap gw -_-"
Gw juga kaga ngerti