Rabu, 09 Januari 2008

Dream Of Zeal (Zeidgeist maybe?)

Yey, hari ini post lagi, dan bukan karena ada yang pengen ditulis, tapi lebih ke karena gw ga ada kerjaan, jadi nulis2 aja deh daripada bosen..

Hari2 sekolah gw ternyata ga terlalu excited juga, paling hari pertama doank yang seneng (huehuehuehue), selebihnya, di kelas gw bawaannya ngelamun, bengong, tidur, becanda2 paling..
Apalagi pas pelajaran sejarah, bio, fisika, kimia, mat (sama aja semuanya yah -_-")
Kayaknya gw menanti2 banget saat2 istirahat, walaupun pas istirahat gw malah tambah bete en ga ada semangat..
Paling2 semangatnya klu blum bikin pr, jadi gw nyontek2 gitu lah..
Ga tau napa, kayaknya gw ga ada kerjaan aja (selain tugas2 skul), sebelah gw, ngapel klo istirahat, ank2 laen, ngobrol ndiri2, gw juga mu ngajak ngobrol lagi ga ada bahan omongan.. -_-
Brarti gw harus blajar making conversation neh, gmana mu eksis klu ga ada kemampuan sosialisasi..

Udah 2 hari gw berasa lonely banged, (alienasi mode on), ya ga lonely2 amat sih, kan ada temen2, tapi tetep aje.......
Makanya gw tulis dream of zeal (zeal = semangat), abis gw ga ada semangat banged akhir2 ini.
Masalahnya klu lagi boring gini ntar muncul deh filsafat2 ga jelas, mending klu ada tempat mencurahkan filsafat gw yang kadang2 aneh bin ajaib, ini tempat buang filsafat gw dah terbang ke Singaporeeee...

Makanya gw jadi suka nulis2 cerita yang sedikit banyak bisa buat tempat gw mencurahkan keluh kesah kehidupan sebagai manusia (cieee) en filsafat2 gw yang udah membanjir di otak gw..
Walopun kadang2 filsafatnya tuh agak tersamar di dalem ceritanya..
Gw ga jago filsafat juga, tapi gw hobi aje, apalagi klu ada temen bacotnya..
wakakakakaka...
Gw masi inget wktu itu gw ngobrol ama peco, dari cowo sampe ujung2nya orang mesir -_-"


Ga tau napa ini juga lagi membanjir filsafat gw, gara2 kebanyakan denger kata eksis hari ini -_-
Apalagi denger seseorang bilang sesuatu gitu deh tentang eksis, tapi agak lupa apa..
Klu ga salah sih buat apa eksis tapi blablabla...
Ya ampun!!!!Short Memory Sindrom banget gw!

Nanti klu gw inget gw post lagi dah..

Apa ya?
Buat apa eksis tapi.....

Buat apa eksis tapi....

....

....

Buat apa eksis tapiiiiii.........

(mulai depresi ngingetnya)

Buat apa eksis tapi harus...

Duh, ampir tuh!

Buat apa eksis tapi harus mengorbankan.. (??)

(Omg, wth, kok gw pikun banget!)

Buat apa eksis tapi harus berkorban banyak??

Aiehh...

Ya pokokna kayak gitu dah....

Tadinya yang gw lumayan ngebet buat eksis langsung pikir2 lagi..
Buat apa gw eksis tapi harus mengorbankan hal yang penting bagi gw...

Akh!
Ntar deh klu gw inget gw post lagi!

0 komentar: