Senin, 17 September 2007

Bad Luck or Lucky Day???

Such a bleeping mess....gw ga ngerjain pr mat, en sperti biasa, gw juga males nyalin...hehehe...
Pas dah mau plajaran mat, pada teriak2, "Eh, ntar diperiksa lho!!!" "Hah???Mampus gw, udah mana gw lum nyalin sama skali!"

Tapi ya udahlah, gw cuek aja, wong slama ini juga ga pernah diperiksa. And guess what???That's a very wrong decision!!!(Bhs Inggris gw emang blepetan banget). Alhasil, gw maju ke depan, en gw kira gw bakal dicubit or something like that. But, kayaknya ini guru lagi kreatif2nya, jadi dia suruh yang kaga bikin pr berdiri di ruang guru selama jam plajarannya dia!!!What????Are u kidding?? Malu banget!Mendingan gw dicubit atau disuru nyalin pr daripada lumutan berdiri di situ.

Apa boleh dikata, cabutlah gw dari kelas ke ruang guru. En disana, another bleeping mess is waiting for me, yang paling gw benci : GURU YANG KEPO ABIS!!!Orang qta yang dihukum kok dia yang ngomel2, mind ur own bussines, madam!Udah ngoceh2 ga jelas, pake pasang tampang seneng ngeliat orang dihukum. Arghhh...Benci banget gw ngeliat orang kayak gitu.


Akhirnya masa hukuman gw selesai, balik to that boring class, and akhirnya bel pulang berbunyi, namun karena gw ekskur, ya udah gw ikut dah tuh ekskur, and luckily, MATI LAMPU!!!Hohohohoho...pas banget karena gw pgn cepet2 pulang, dah capek!Satu lagi, yaitu ulangan kimia gw + remed bio gw diundur jadi hari Rabu!!!!So lucky!!!Makanya gw bingung ini bad luck atau lucky day

Sepulang sekolah, gw cari artikel buat kording, tentang napza (boring banget, dah basi), gw jd keinget judul kording gw, yaitu BENTO (hontouni nihon go desu ne...). Kepanjangan dari BErita Napza TerOkey...Kreatif banget yak, mengingat nama ini datengnya dari temen gw yang iseng nyanyiin lagu Bento.

Lanjutan kemaren...ternyata temen gw yang bilang ke gw itu yang salah persepsi, bukan yang nulis blog ituw....hohoho...seneng banget gw karena akhirnya case closed. And they live hapilly ever after...wkkwkwkwkw....

0 komentar: