Jumat, 14 September 2007

Kuroneko to cha

Di suatu planet bernama Bumi yang penuh dengan makhluk bernama manusia yang super unik (karena mengklaim diri mereka sebagai makhluk berakal budi tapi sering melakukan tindakan yang ga semestinya makhluk berakal budi lakukan),terdapat negara yang bernama Indonesia, dan disitu juga terdapat banyak manusia yang bener2 unik en kadang2 ga masuk diakal, termasuk gw, yang punya banyak banget pemikiran ga masuk akal, tapi kadang2 filosofis juga seh...hohoho

Gw suka banget yang namanya kucing (espc. kucing item alias black cat alias kuroneko), ga tau knp, kyknya ada some attraction aja gituh..en yang lebih aneh lagi, gw juga lmyn ska hal2 yang berbau gothic (berhubungan banget kan)
Tapi keseharian gw ga sampe segitu2nya juga kok, biasa aj, kayak hari ini aja, pagi2 gw nuntun E! channel...Channel terlarang pas bulan puasa secara itu channel isinya kebanyakan gossip mulu.

Karena ini baru pertama2 en ga banyak yang bisa ditulis (mestinya c diketik), gw introduction dulu ajah kali ya

Judul diatas (Kuroneko to Cha) itu artinya kucing hitam dan teh...
karena minuman kesukaan gw itu teh..skrg c gw lagi ngebet2nya cari berbagai teh...tapi milk tea tetep numero uno di hari gw...
ga terasa udah ampir 1 1/2 jem gw buka internet, yang artina kayaknya gw harus cabut dulu sebelom dimarahin sama bonyok yang ud mencak2 takut bayar mahal...Segini dulu kali yak....daripada terjadi perang dunia ke 3 di rumah gw...mening gw cabut dulu.

0 komentar: