Sabtu, 22 September 2007

Edu Fair + Ipod

Edu fair hari ke dua...
Makin ngebosenin yang pasti..

Pagi2, gw kira masuknya jem 8 an, tapi ga tau knapa akhirnya gw kira karena ada kebaktian dan semacamnya, gw buru2 mandi en cabut ke skul jem 7. Weleh, ga taunya ga ada apa2, akhirnya gw makan yoghurt dulu di skul sambil yoghurt gw dimintain sama si Aryo, he3. Eh, gw tiba2 liat si Stephanie, ya udah, gw gambar character novel dia (tapi kali ini di kertas yang gede en ga bergaris), stelah 2 gambar, gw langsung cabut buat ngobrol sama moron2 yang udah dateng.

En lagi asik2nya bercanda2 ria, tiba2 gw mendengar bunyi bel yang berarti murid2 kudu ke lapangan buat absen dan segala tetek bengek laennya. Panas banget!Kenapa panasnya pas qta lagi di lapangan???huh..

Abis absen, tadinya sih gw mau cabut buat "mendapatkan" tanda tangan, secara gw pointnya baru 6 (padahal kemaren gw dah ngunjungin 8 stan) eh, gw liat Adon makan mie, ya udah deh gw ikut2an dia makan mie. Yang lucunya, qta sama2 makan mie pake pangsit, tapi gw cuma bayar 6k, sedangkan dia 7k..Hohohoho...

Setelah makan, gw langsung mengunjungi 2 stan dengan full power karena abis makan, tapi ga bisa lama2 coz jem 10 ada seminar IPB yang kudu gw ikutin. Itu seminar terakhir biar cap di buku edu fair gw lengkap. Gw langsung cabut ajah ke ruang auvis, en guess what??gw yang dateng pertama loh...hohoho...Tapi ternyata seminar baru dimulai jem 1/2 11 karena "kesalahan teknis". Mana udah gw ga ngerti tentang pertanian, ini kan gw dapetnya sisa aja..udah berasa kayak main character Harvest Moon aja gw.

Seminar selesenya jem 12 kurang 15 an, fuh, gw dah bete setengah mati. It's time to get the signatures!!!Pertama, gw masih panic2 coz gw masih kudu dapet 12 signature lagi biar 20, itu juga klo sama PIC nya di ceklis in. Ya udah, gw lari2 ga jelas ke lantai dua, eh gw liat Nata, trus ya gw bilang ke dia dengan tampang muka pengemis "Nat, gimana neh, gw kudu 12 lagi, padahal tinggal sehari lagi kan...", ya udah, akhirnya gw menebar 1 dosa lagi hari ini dengan perbuatan gw, suru salah satu PIC ceklisin aja padahal gw ga ke stan nya...Ga enak banget sih, tapi apa boleh buat, ada 2 yang gw curangin, 1 lagi itu stan TBI, wong gw dah nge-les disana, mana penjaga stan nya gw kenal lagi.

Gw : "Oi, lu lagi!Kok ada disini??"

Penjaga nya tercengang liat muka gw yang super charming ada di hadapannya.

Gw (sambil teriak ke PIC yang jaga) : "Woi, gw kan udah ngeles di sini, ngapain gw nanya2 lagi??Udah, langsung ceklisin aja!"

Akhirnya PIC nya ceklisin juga (tapi gw ga tau deh itu bener2 diceklisin atau kaga). Pokoknya gw cepet2 deh ngumpulin 20 tandatangan itu, sama 1 lagi buat cadangan. AKHIRNYA SELESE!!!!Gw langsung cabut ke lantai 4 deh kumpul ke anak2 moron + temen2 yang laen.

Begitu udah nyampe di aula, gw liat ada yang lagi makan takoyaki, secara gw lagi laper banget saat itu, gw jadi pengen, tapi minta punya orang kan ga enak juga. Ya udah gw sama Deni cabut ke bawah buat beli okonomiyaki. Pas nyampe di sana ga taunya okonomiyakinya abis...Cape deh..Jadinya gw sama Deni beli crepes aja. Kata abangnya, beli crepes 2 dapet binder. Ya udah Deni sama gw belinya jadi satu paket, walaupun bindernya jadi buat Deni (abis bindernya ada huruf "D" besar gitu, cocok kan).

Balik deh qta ke aula, sayangnya, gw ga bisa makan crepes dengan tenang karena gw diliatin Aryo mulu. Masalahnya tuh dia bikin gw ketawa mulu (sampe nangis lagi), en apapun yang gw lakukan diketawain mulu sama dia, sampe2 coklat di crepesnya bocor ke rok gw. huhuh..Boro2 menikmati makanan dengan tenang, gw malah kerepotan nahan ketawa supaya makanannya ga tumpah.

Abis makan, gw langsung ambil binder gw and start to drawing. Trusssss..(yang ga ngerti pasti bakal nganggep ini ga jelas dhe) THANX TO APPLE KARENA UDAH BIKIN BENDA YANG NAMANYA IPOD!!Thank u so much IPod!

0 komentar: