Jumat, 21 September 2007

Tomodachi wa Nani??

Kemaren karena saking sibuknya (huehuehue) gw jadi ga nge-blog deh.Kemaren padahal gw ga ada les, tapi ulangan 2 biji.Pertama ulangan Kimia, trus remed bio. Ulangan kimia berhasil gw lewati (walaupun ada kesulitan yang berarti).Apalagi pas soal terakhir.."Wah, kayaknya susah, tapi gw bisa sih."

...

...

...

"Lho??!!kok delta t nya nyampe seribuan???Mana mungkin??"

...

...

...

"Ja elah, kaga dapet2 nih.."

KRINGGG!!!!

"Mak jan!Udah bel lagi!!"

Guru kim gw : "Yak, dikumpulin ya kertas jawabannya."

"Weit2, belum selese neh gw!(dalem hati)"

Eh, gurunya udah mau nyelonong aja, ya terpaksa gw kumpulin kertas jawaban gw yang no. terakhirnya masi salah..--

Abis itu, masih ada remed bio, sebelomnya ada briefing dulu sih tentang field trip.Ya udah, gw ikuti aja itu briefing dengan tenang (padahal lagi gambar2), di sebelah kiri gw ada Deni, tapi lagi gambar juga dia..Sementara di sebelah kanan gw ada Nata, tapi dia pindah ke sebelah Siska, ya udah gw pindah ke tempatnya biar legaan dikit.

Selama briefing itu gw hampir (hampir lho) ga dengerin apa yang diomongin sama guru, malah gambar2 + liat2 gambarnya Deni. Cape deh..Remed Bio!!Males banget!!Makanya gw kerjain aja tuh soal remed secepat kilat, uda ilfil gw sama yang namanya remed.

Setelah itu, gw buru2 cabut ke opik, tempat teman2 gw yang tercinta berada + anak2 moron (bukannya ngejek, tapi emang panggilannya gitu).Gw having fun aja deh disitu sambil menikmati teh dan intel goreng gw yang gw beli karena ngiler liat Deni makan intel rebus.

Selama di opik, gw bener2 melepas stress sambil bercanda2 sama anak2 yang biasa nongkrong di situ.Eh, ga terasa udah jem 3...JEM 3!!!!Kudu pulang atau diomelin gw!!Tapi gw males banget jalan kaki.Alhasil, jadilah gw dianterin Sime naek motor ke rumah..

Besoknya, hari merdeka!!!Ga ada pelajaran coz ada edu fair. Pertama2 yang gw lakukan yaitu cari temen2 gw, buat nyontek praktikum fisika, he3.Ternyata, pagi2nya tuh ada kayak presentasi gitu, yang pake nyanyi2 apa lah gw kaga tau, yang pasti, anak2 di sekitar gw pada kaga perhatiin malah maen kubus yang bisa diputer2 tapi gw ga tau namanya apa. Sementara gw bagi2 pocky, kayaknya lama2 nick gw di forum bukan Kuroneko san lagi, tapi Pocky Supplier atau Snack Supplier (niru2 Ipen aja neh).

Abis presentasi yang ngebosenin sangat itu, gw langsung cabut buat mengunjungi stan2 edu biar dapet tandatangan (klo dipikir2, sekolah maksa banget ya, biar rame, anak2nya dipaksa ngumpulin 20 tandatangan dari setiap stan). Awalnya sih enjoy aja, coz yang gw kunjungi stan2nya awalnya menarik en gw emang minat sama jurusan yang ada di uni tsb (klo ga graphic design, fashion design, advertising atau ga yang ga jauh2 dari situ deh). Tapi menjelang siang...

Pertama, gw mestinya ikut seminar UMN sama Vista, eh dua2nya gw ga ikut karena ga denger pengunguman en panitia ngubah jadwal mulu!!!Gimana ga kesel??

Kedua, menjelang siang, temen2 udah pada bete (espc. Deni, gapapa kan gw tulis???), selain karena cape, bosen juga ga tau mau ngunjungin stan mana karena ga tertarik sama jurusannya (kebanyakan pada tertarik di bidang art. Bisnis???No way dah.).

Ya udah, gw turun ke bawah sama Sime sementara yang laen pada masih keliling2 ga tau ngapain. Sementara gw ngobrol2 sama Sime, dia ngasi tau gw hal yang gw ga pernah tau sebelomnya en bener2 mengoncangkan (wkwkwkw, kata2nya itu loh). Padahal kemaren gw masih mikir "Ini nih yang kayaknya sobat banget, pgn banget gw kayak gitu, solidaritasnya tinggi.", sekarang pikiran gw udah laen, yaitu "Sahabat itu apa???"

Masih berhubungan sama yang tadi, gw juga denger permasalahan yang gw sama sekali ga nyadar (bego banget gw), bukan urusan gw sih, tapi kesel aja liat plagiatisme yang disertai penuduhan2 tidak jelas, apalagi yang dituduh itu orang yang gw hormati en respect banget. Bukannya ga mau netral sih, tapi gw ga bisa aja, susah.

Sampe sekarang gw masih terguncang sama kenyataan yang baru gw denger tadi siang, jadi ga tau harus mikir apa. Apalagi setelah gw melihat karya plagiat itu, ga tau lagi harus bilang apa.

0 komentar: