Kamis, 27 September 2007

Field Trip, True Friendship, Photo.

Akhirnya gw bisa nge-post juga...banyak banget kejadian selama gw ga nge-post sampe gw lupa apa aja yang mau ditulis..hehehe

Pertama, liburan gw agak membosankan karena selama 3 hari itu, gw disuru ikut ke kantor..cape deh..
Kedua, abis ini (field trip) gw kudu les lagi ntar malem, padahal gw cape banget, ya apa boleh buat karena kmaren gw udah ga les..

Akhir2 ini gw melihat banyak kejadian yang menambah pengalaman hidup gw, yang ga bisa gw ceritakan di sini opkors, emang gw ga ngalamin seh, tapi yang pasti gw banyak belajar dari situ. Dan MUNGKIN, sebentar lagi gw akan ngeliat apa arti "BEST FRIEND" itu sebenernya..I hope i can see that soon.

Hari ini gw kudu bangun pagi2 coz ada field trip yang berangkatnya jem 06.30, alhasil, gw ngantuk banget pas perjalanan tapi ga bisa tidur karena berisik banget, udah kayak di pasar. Sesampainya di......apalah, gw lupa apa nama tempatnya, kayaknya si guidenya ngomong "AKI", "AKI" gitu...tapi gw lupa kepanjangan dari apa.Pertama2, (karena gw anak IPA), gw dan teman2 diajak ngeliat tanaman "Pok Chai" (gitu lah namanya), biasa disebut sawi China. Gw langsung bergidik begitu ngliat lahannya, karena apa??Karena TANAH!!!!I hate that!(tadinya gw mau tulis ****** soil di belakang that, cuma karena gw lagi puasa kata2 kasar, ga gw tulis deh. Anywey, gw nekat aja menjejakkan kaki ke tanah tersebut, berharap itu tanah ga nempel di sepatu gw. Ternyata, bener aja, karena tanahnya agak lembab gitu, ya jadilah sepatu gw penuh tanah bawahnya..Grrrr!!!!Yang lucunya, ada yang nanya ke guide nya, "Pak, Pok Chai ini termasuk tanaman langka ya?" wakakakaka...gw geli banget dengernya, taneman langka masa di tanem massal gini??Ga mikir yak??

Akhirnya qta dikasi kesempatan juga buat liat2 taneman langka, tapi gw terlalu sibuk foto2 taneman2 langka itu, jadi gw nyaris ga nyatet apa2 tentang taneman2 tersebut, tapi kayaknya gw denger ada pohon disitu namanya pohon Jamaica, weqs, regae banget namanya, jangan2 klo dikasi denger lagu hip hop atau RnB, langsung joget2 ini pohon, gw pertama kali mikir gitu.

Selanjutnya itu tuh acara ngeliat orang bikin donat, Dunkin Doughnut lebih tepatnya, akhirnya gw bisa duduk juga, udah panas2 akhirnya bisa ngadem juga. Ya selanjutnya tinggal denger mc ngemeng2 aja, eh pas kayak event nyobain bikin donat, (ngebentuknya aja), tiba2 si mc nunjuk gw!My God!What on earth..??Ya udah gw maju dengan muka malu2 kucing (padahal si engga), setelah gw nyobain ngebentuk donat, gw dikasi hadiah berupa memo, gantungan kunci, sama tempelan kulkas, lumayan2...ya udah, pokoknya uda selese semua, dibagiin deh itu makanan buat kita, cuma kayaknya kok gw agak ga berselera makan yah??Pas gw liat makanannya, yah, biasa aja, ya akhirnya gw minum aja, kaga makan. Udah mana ada yang duduk lesehan trus celananya keliatan jelas gitu..bikin gw makin ga berselera makan ajah.

Next is tempat pemerahan sapi, guidenya sih bilang ini namannya Balai Pelatihan Kesehatan Hewan, pokoknya pas udah perkenalan2 gitu, qta diajak liat sapinya secara langsung, ya udah qta cabut disana...sepanjang perjalanan, ya ampun!!!Bau e'e sapi!!!Heran gw, tahan aja yak orang yang kerja disana, pasti pada bener2 cinta hewan tuh orang2nya, pas di kandangnya, buset, makin bau ajah. Udah mana gw dijilatin sapi mulu lagi, nepsong deh sapinya. Maklum, muka gw yang charming ga hanya menarik perhatian manusia, sapi aja suka ama gw!hehehehe..
Karena udah ga tahan sama bau2 tersebut + ga tahan dijilatin sapi mulu tangannya, gw ke bawah aja deh (kandang sapi nya kan ada di atas bukit gitu), en something good happened, hohohoho..(Deni, jangan ketawa lu!)

Abis liat sapi, qta diajak ke kandang ayam en kambing yang ga kalah baunya, o iya, gw tau dari guidenya, katanya susu kambing itu mahal karena bisa meningkatkan libido para pria!Ckckckck..Yang cowo2 langsung pasang tampang yang ga bisa gw jelasin kayak gimana, eh pas guidenya lanjutin itu efeknya cuma buat pria dengan umur 25++, pada kecewa semua deh...hahahaha..dasar cowo.

Udahan liat2 mbee sama petok2, qta malah diajak hiking ke atas padahal ada jalan yang lebih cepet..ckckck.Pas naek ke bis, gw dah exhausted banget, eh, tiba2 gw liat ada yang bawa anak ayam dari sono. Waks, lucu amat, tapi pas lagi e'e jadi agak jijay juga ngeliatnya, alhasil, gw foto2 itu anak ayam udah kayak paparazzi, gw pegang2 dsb saking lucunya, sayang dia ga bisa gw bawa pulang.

That's all for today kayaknya, pinggang gw dah pegel banget.Ini nih, sebagian kecil foto2 yang udah gw kumpulin :

Image Hosting by Picoodle.com

sapi2 tercintah yang ada di tempat gw field trip...

Image Hosting by Picoodle.com

OMG!Gw baru tau ternyata kambing bisa nyimeng juga...

Image Hosting by Picoodle.com

Foto bersama2 temen2 gw di Balai Pelatihan Kesehatan Hewan

Image Hosting by Picoodle.com
Anak ayam yang berhasil anak2 SMAK7 "culik" dari Balai Pelatihan Kesehatan Hewan, hehehe

Image Hosting by Picoodle.com

Inilah tempat gw menghabiskan hari2 liburan gw...

Image Hosting by Picoodle.com

Salah satu hasil karya tangan gw yang ga bisa diem

Image Hosting by Picoodle.com

sama kayak yang diatas..

1 komentar:

Raichan mengatakan...

Halo. Yoroshiku onegaishimas.do you like japan?anime?manga? Just wondering..Kalo iya,kenalan dong..