Rabu, 19 September 2007

Philosophy!!!Hontouni daisuki!

"What is justice?" Itu adalah salah satu kalimat yang ada di dalem buku yang berjudul "Story of Philosophy" yang baru aja gw baca (belom selese sih) di perpustakaan sekolah gw.Menarik banget pertanyaannya, tapi gw blum smpet liat uraiannya di buku nya soalnya udah keburu bel sih.Sayang banget itu buku ga boleh dipinjem, pake bahasa inggris pula. Ga ngudeng gw. Tapi isi buku itu kayaknya sih menarik banget, walaupun sebentar2 gw kudu liat kamus, ga ngerti soalnya.Bahasa inggrisnya mending masih yang common2, udah berat amat itu bahasanya.

Kemaren malem, gw smsan sama 2 org temen gw, yang 1 ngmng2 biasa aj, tapi yang 1 lagi ujung2nya malah saling berbagi cerita (hahaha).Sebenernya sih gw tadinya mau belajar fisika abis bikin pr mat, tapi karena gw ga ngerti sama sekali, ya udah gw tinggalin aja tuh kertas soal daripada entar gw yang mabok sendiri.Abis itu gw lanjut deh gambar desain chara novel temen gw, en sesudahnya gw langsung cabut ke ranjang, cuma yang ga enag ya suara dengkuran (wakaka) nenek gw yang mengganggu tidur gw yang indah..

Pagi2, gw bangun sekitar jm 6 kurang 5 menitan, coz gw yang tugas bukain pintu buat pembantu yang dateng pagi2 ke rumah gw.Tapi karena gw ngantuk banget, ya udah gw tidur lagi sampe jm 6-an.
Pas gw mau mandi, ternyata ade gw lagi mandi!Ya udah gw nunggu lah.

"Byur2...(suara aer maxudnya)

Gw : "...."

5 menit kemudian

"Byur2..."

Gw : "...(sambil mondar-mandir)

10 menit kemudian

"Byur2.."

Gw : "tok3! (ketok2 pintu ga terlalu keras pertanda nyuruh ade gw cepetan dikit)

12 menit kemudian

"..byur..."

Nyokap : "kamu ga mandi??Udah jam berapa ini???"

Gw : "itu, dari tadi mandi kaga selese2!" (sambil nunjuk ke kamar mandi yang masih ada ade gw didalemnya)

Nyokap : "Hoi, cepetan mandinya!!!" (sambil setengah tereak trus gedor pintu agak keras)

Baru ade gw keluar dari kamar mandi...es we te...
Ya udah, abis mandi cepet2, langsung gw masukin buku komputer ke tas gw (sebagian besar buku gw gw tinggal di skul, jadi ga repot), abis itu langsung deh gw turun ke bawah buat berangkat.Pas udah nyampe di skul, ga taunya kedatangan gw barengan sama jemputan temen gw.
Temen gw : "lu bawa buku Inggris gw ga??"

Gw : "....(mak jan!Gw lupa masukin buku Inggris dia ke tas gw!!!Gmana neh??), wadoh,
ketinggalan di rumah!!"

Temen gw : "Hari ini gw ada pelajaran Inggris lho.."

Gw : "(mampus gw, mana hari ini dia ada pelajaran inggris lagi), duh gmn ya, knp gw ga telpon gw semalem??"

Temen gw : "Yah, mana gw inget, gw juga lupa!"

Gw : "(Busyet...lu lupa apalagi gw!)Doh, gw juga lupa lagi, gmn neh??"

Temen gw : "Yaah...lu memburamkan hari gw yang cerah ini aja, mana nanti Inggris Vita lagi...(Klo ga bawa buku, "no lessons 4 1 week"), pdhl gw udah percaya lho sama lu, gw pikir lu bakal ngebawain.."

Gw : "(makin ga enag aja neh gw)Sorry ya...padahal gw dah inget kemaren sore mau bawa buku Inggris lu, bntar2, gw telpon nyokap suru bawain deh.(Knp ga dari tadi???Brilian banget ide gw!!)"

(di telepon)

Gw : "Halo, mama ya??"

Nyokap : "kenapa??"

Gw : "Bawain buku Inggris di meja aku donk, hari ini aku ada pelajarannya tapi lupa bawa (bohong banget, hari ini gw ga ada pelajaran Inggris)"

Nyokap : "Ya udah."

Pas denger kalimat itu, gw langsung plong banget, aman deh gw..tapi tetep aja gw jadi ga enag udah lupa...huhuhu
Pelajaran2 demi pelajaran berlalu, sampe pelajaran agama dimulai.Yang pasti nyanyi2 + doa dulu lah ya, rutinitas sehari2. En tiba2 guru agama ngasi tugas berkelompok suru dramatisir apaan gitu gw lupa.Pokoknya 1 kelompok 4 orang, ya udah jadi lah gw sekelompok sama temen2 gw, Cicely, Jaya, en Reinard (tapi dipanggil Boncel --").Pas diundi, ternyata dapetnya tentang Daud!!Weleh, mana ngebosenin juga neh, mana perannya ga ada yang enag lagi, meningan gw jadi katapel nya si Daud ajah d.Yang pasti, gw ga mau lah jadi goliat, masa cakep2 gini jadi goliat???Ga lah ya, lagian ga cucok, badan gw kan ga gede2 amat.Makanya pas Jaya nyuruh gw jadi goliat, langsung gw tolak dengan tegas udah kayak ditawarin narkoba (hohoho).

Pas pelajaran terakhir, (pelajaran BI), qta disuruh ke perpus cari bahan buat karya ilmiah, tapi karena tema gw ga bakal ada bahanya di perpus, ya uda gw baca buku aja.Salah satu buku yang gw baca ya itu, "Story of Philosophy". Pertama liat sih gw juga udah tertarik. Keren nih judulnya, gw ambil aja deh.Pas gw baca, beh, isinya lebih keren lagi, makanya besok gw mau lanjutin baca lagi, penasaran!

Pas pulang sekolah, gw seperti biasa ikut sama temen gw, tapi karena orangnya ga ada + bawaan gw udah kayak orang mau pulang kampun (isi laci gw harus dibawa pulang biar ga diklepto, soalnya udah mau edu fair),gw ke opik dulu deh.Disana gw ketemu the morons, seperti biasa, sama anak2 yang laen, trus gw pesen aja deh menu wajib gw klo ke opik, TEH SUSU!!Akhirnya disana sambil gw nungguin, gw liat temen gw maen Metal Slug dengan serunya di psp (gw juga mau...hwhwhwh).Busyet deh, gw aja ngeliatnya pegel musuhnya kaga mokad2, apalagi yang maen yak??Gw aja maen Metal Slug di rumah baren ade gw, biar keroyokan maennnya, jadi lebih gampang).

Setelah gw menanti dengan sabar, akhirnya temen gw yang ikut bareng gw muncul, gw dah seneng aja tuh pengen pulang, tapi ga taunya kudu nungguin ade temen gw dulu.Ya udah, gw tungguin, trus gw pesen deh intel goreng biar ga bosen. Eh, pas itu, ade temen gw udah dateng, "Ja elah, kebetulan banget ya, mana gw udah pesen lagi, kan ga enak klo gw cabut gitu aja."Ya udah, temen gw balik nungguin di mobil, sementara gw nungguin intel gw.
Eh, di hape gw ada sms!..."Oii, dah blum??", ya udah gw bales "Iy, bntar lg".Gw tungguin terus, tapi kaga dateng2, padahal gw dah teriak2 suru cepetan...Ada sms lagi nih,..."Oy, cepuat...", panik dah gw, mana ditungguin lagi, jadi ga enak kan, untung intel nya ga lama kemudian udah jadi.Abis nyamber intel tersbut (pas udah bayar tentunya), langsung gw lari2 ke mobil temen gw.

Pulang2, yang pasti karena gw pulang cepet, langsung taro tas, maen o2 jam deh untuk mengasah kemampuan gw (hohoho).Gw coba maenini "for Elise" yang tadi diomongin sama temen gw, ternyata ga gitu susah juga, trus gw cobain "Mad Moon Sonata".Judulnya sih keren, langsung aja gw maenin. Mak jan!Susah banget, yang easy sih gampang, tapi begitu masuk ke normal langsung mak nyusss...Padahal lagunya keren banget...Jadi pengen dengerin terus..Liat aja nanti, pasti suatu saat gw bakal bisa maenin itu lagu!!!Ho3, SEMANGAT!!!

0 komentar: