Selasa, 18 September 2007

Santai!!!

Hari ini gw ga ngeles mandarin!!!!Gw ga tau knp, tapi kayaknya gara2 ade gw midtest deh (hidup midtest!!!)Makanya, ga seperti biasanya, gw tidur dengan enagnya, tanpa ada yang ngeganggu pastinya.Yang pasti, walaupun hari ini adalah hari SELASA (hari yang bawaanya banyak banget + pelajarannya bikin pusing semua),tapi gw berhasil melewati hari ini tanpa ada masalah sedikitpun.Pertama, ulangan Kn, padahal kemaren gw dah strezz sendiri coz ketiduran pas ngafalnya, en pagi2 gw ga tau apa aja yang udah gw afalin.Tapi, pas ulangan, brojol2 aja tuh memori di otak gw, ternyata soalnya yang kebetulan gw afalin!(terutama essaynya)
Essay1. Tuliskan perbedaan demokrasi liberal, komunisme, dan demokrasi Pancasila dalam bidang politik/hukum, ekonomi, agama, dan pandangan terhadap individu dam masyarakat dalam sebuah tabel!Dalem hati : "Busyet, ini kan yang gw afalin mati2an semalem!!Untung sosialis ga keluar!"
2. Sebutkan 5 lembaga yang diperlukan untuk mlaksanakan sebuah demokrasi!Dalem hati : "Gampang!!!Udah afal mati gw!Tancap mang!!!"
3. Sebutkan unsur2 Rule of Law menurut A.V. Dicey!Dalem hati : "Mampus gw!Afal sih, tapi ketuker2 sama apa gitu..."
Ya udah, akhirnya gw ngerjain sebisa gw aja sambil menunggu wahyu dari Tuhan YME, alhasil, no. 1 dan 2 sih kayaknya gw betul, tapi no. 3 agak2 ancur...Yang lucunya, pas ditengah2 ulangan, guru Kn gw nyamperin gw, udah shock gw, "Nah lho, kenapa lagi neh gw???"Ga taunya dia cuma ngajak ngobrol doank...Tapi pas qta ngobrol, gw ngeliat ada lalat di rambut dia (poni nya tepatnya), tapi dia ga nyadar sama sekali!Udah deh, selama gw ngomong ama dia gw berusaha keras nahan ketawa (anehnya gw ga ngasi tau dia klo di rambutnya ada lalat) secara itu lagi ulangan gitu loh.
Istirahat 1, 2, 3, gw ketemu temen gw yang lagi mengerjakan novel dengan cerita yang hebat bin ajaib, buat ngomongin tentang desain karakternya.Padahal sebenernya gw tadinya ga ada hubungan apa2 sih sama novelnya dia, cuma pernah baca aja, en pas baca gw berharap2 semoga gw bisa jadi character designernya.Eh, ga tau gimana awalnya, jadilah gw bagian dari novel itu bersama 2 orang lainnya, para senpai2 gw...hohoho...douzo yoroshiku onegaishimasu!Pokoknya dreams come true banget tuh, merasa bangga aja gw bisa jadi bagian dari novel itu...semoga novelnya cepet jadi deh.
Rencananya sih gw hari ini mau nonton turistas (ga tau deh bener atau ga nulisnya), tapi ga tau juga nie, kan gw juga harus belajar buat remed bio.Masih ada pula The Simpsons Movie, jadi bingung gw yang mana dulu ya, yang mau gw tonton, kemaren sih gw sempet liat bokap gw nonton Bourne Ultimatum.Tadinya gw pikir itu film ngebosenin (secara gw ga gitu suka film action), ga taunya (walaupun gw cuma liat sebentar) keren banget!!!Sayang gw ga nonton sampe abis karena gw kudu belajar Kn...huhuhuhu...

Pokoknya, akhirnya gw memutuskan buat nonton turistas, en kayaknya sih lumayan serem, coz gw baru nonton seperempatnya before my mom came and told me to study.../sob

Ini dia yang namanya black tea, sama milk tea ^^:


Image Hosting by Picoodle.com Image Hosting by Picoodle.com

1 komentar:

J.D mengatakan...

coba deh kopinya dikasih minuman keras "kahlua" dikid aja, jadi enak lho :p

btw teh ada kafein juga loh (pasti lo dah tau yah, tea master wkwkwkwk)